TPL-IKM APP Siap Menjadi Abdi IKM



Sekitar 92 mahasiswa program beasiswa TPL-IKM Kementerian Perindustrian dari kampus Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) Jakarta telah lulus dan diwisuda. Mereka berasal dari berbagai daerah dari segala Penjuru Nusantara. Mulai dari Aceh hingga Papua. Mereka merupakan dua angkatan pertama program beasiswa TPL-IKM yakni angkatan 2007 dan 2008 yang menempuh pendidikan setara D3 di APP. Angkatan 2007 terbagi menjadi dua konsentrasi jurusan yakni konsentrasi pemasaran sebanyak 33 orang dan konsentrasi kewirausahaan sebanyak 30 orang.
Angkatan 2007 sebelumnya telah diwisuda bersama-sama dengan mahasiswa program beasiswa TPL-IKM lainnya dari Akademi Kimia Analisis (AKA) dan Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) di Gedung Kementerian perindustrian R.I di Jakarta.

Sedangkan angkatan 2008 hanya terdiri dari satu jurusan konsentrasi yakni konsentrasi kewirausahaan dan telah diwisuda pada tanggal 22 September 2011 kemarin di Auditorium APP. 
Dengan kelulusan ke-92 mahasiswa program TPL-IKM di Kampus APP ini sangat diharapkan mampu menjadi Ahli Industri Lapangan yang siap melayani dan membantu para IKM di daerahnya masing-masing.
Written by : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar